Kamis, 06 Desember 2012

Ada 4 Tahapan Desain Web


Tahap 1 - Gaya di atas substansi
Tahap pertama adalah untuk merancang sebuah situs bahwa CEO, kapitalis ventura, dan lembaga ad ingin melihat. Ada semua jenis "lonceng dan peluit" dalam web desain ini. Seluruh situs mungkin situs Flash animasi. Atau mungkin ada beberapa tikus JavaScript indah atas efek atau drop-down menu dalam desain. Ini selalu web desain yang indah, tapi pesannya jelas - gaya di atas substansi.

Tahap 2 - Merancang untuk visibilitas online
Dalam Tahap 2, kenyataan dari sebuah web desain tidak efektif mulai memukul, biasanya sekitar 3-6 bulan setelah peluncuran awal. Sebuah situs biasanya akan ditolak oleh banyak direktori utama, tidak akan diindeks oleh mesin pencari utama, atau tidak mendapatkan lalu lintas atau penjualan yang diproyeksikan berdasarkan berbagai jenis strategi pemasaran yang digunakan. Biasanya, saat itulah perusahaan memutuskan bahwa mereka akan mencoba untuk menyewa seorang pemasar online profesional untuk mempromosikan situs. Doorway halaman perusahaan, dalam beberapa cara, bentuk atau bentuk, membesarkan kepala jelek mereka. Sayangnya, banyak pemilik situs web desain jatuh untuk pitch halaman pintu perusahaan karena situs dirancang dengan indah tidak mungkin masalah dengan lalu lintas situs yang rendah. Yahoo mungkin telah menolak sebuah situs, atau situs mungkin telah terdaftar di Yahoo dan perusahaan tidak bisa mengerti mengapa mereka tidak memiliki penjelasan samping nama perusahaan mereka. Tapi sama sekali tidak akan banyak biro iklan atau perusahaan pintu halaman ingin memberitahu klien potensial kebenaran - mereka hanya tidak merancang dan menulis sebuah situs web desain yang efektif - karena itu berarti kehilangan ribuan pound dalam bisnis

Tahap 3 - Merancang untuk audiens Anda
engan Tahap 3, setelah menghabiskan terlalu besar jumlah uang di desain situs web desain cantik dan berbagai strategi pemasaran, pemilik situs web umumnya tahu bahwa mereka tidak merancang atau menulis situs Web yang efektif untuk target penonton mereka. Biasanya, pemilik situs web akan membawa ahli kegunaan untuk menganalisis potensi masalah dan solusi berbagai hadir. Membawa seorang ahli pemasaran mesin pencari untuk membantu dengan pencarian-mesin web desain ramah & template awal dalam tahap web desain dapat menyimpan ribuan perusahaan pound dalam biaya pemasaran online.

Tahap 4 - Redesign Situs
Setelah kegunaan hati-hati dan visibilitas mesin pencari menganalisa, pemilik situs web akhirnya memiliki sebuah situs web yang efektif. Sebuah situs yang ditulis, kode dan dirancang untuk ramah pengguna dan visibilitas mesin pencari umumnya mendapatkan lalu lintas yang paling dan penjualan yang dihasilkan karena ditulis, diprogram, dan dirancang bagi pengguna akhir.

Kesimpulan

Situs web desain harus selalu dirancang dengan audiens target Anda dalam pikiran, bukan preferensi pribadi Anda sendiri. Warna memiliki makna. Desainer profesional memahami psikologi warna dan penggunaan ruang putih terbaik untuk memproyeksikan gambar audiens Anda ingin melihat. (Sebagai contoh, cobalah untuk tidak menggunakan warna merah di situs keuangan.) Memahami produk / jasa / informasi audiens target Anda sedang mencari sangat penting untuk merancang dan memelihara situs web yang efektif. Ketika Anda memulai sebuah situs, Anda mungkin perlu membuat tebakan seperti apa target audiens Anda inginkan. Setelah itu, alat-alat seperti perangkat lunak situs statistik dan pelaporan dari pencarian situs mengatakan dengan tepat apa yang pengunjung Anda cari. Kemudian isi dan strategi pemasaran dapat disesuaikan. Kecuali teknologi canggih jelas menguntungkan pengguna akhir, jangan menggunakannya di situs Anda. Jika Anda atau kapitalis ventura CEO atau pengacara seperti situs, menanyakan apakah mereka akan menghabiskan ribuan atau jutaan pound untuk membuat Anda dalam bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar